PENGUMUMAN‬ PEMENANG LOMBA MENULIS PUISI & CERPEN DALAM RANGKA HUT VIO PUBLISHER

Alhamdulilah, setelah lama melalui proses penjurian, redaksi Vio Publisher akhirnya berhasil memutuskan untuk memilih 3 juara lomba dari masing-masing kategori (puisi & cerpen) dalam rangka HUT Vio Publisher kemarin. Sorry ya pengumuman di sini agak telat, belakangan website kami sedang error. Semoga kamu sudah baca pengumumannya tepat waktu di fanspage dan facebook Vio Publisher, ya.

Tim Vio sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba HUT Vio kali ini. Hasilnya kami menemukan banyak sekali penyebab mengapa karya lainnya yang masuk ke email belum bisa diterima sepenuhnya sebagai juara/pemenang.

Adapun beberapa penyebab-penyebab itu ialah karena banyaknya peserta yang kurang memenuhi aturan standart pengiriman, karyanya bagus tetapi ide membosankan, mengirim karya dalam kondisi berantakan, ketikan tidak rapi dan kurang memenuhi EYD, bahkan ada pula yang menyingkat kata sehingga membuat tim redaksi lelah. Selain itu ada yang EYD dan pengirimannya sangat rapi, tetapi alur ceritanya tidak jelas, tidak sesuai dengan judul, dan tidak ada pesan maupun kesan yang bisa dipetik.

Tetapi akhirnya pihak redaksi berhasil memilih 3 karya terbaik dari masing-masing kategori lomba (puisi & cerpen). Harapan kami sejauh ini semoga peserta yang tidak menjadi juara tidak putus asa. Semoga lomba ini dapat menjadi langkah awal untuk tetap mengirim karya dan tetap semangat menulis.

Bagi peserta yang tidak juara, kami tetap memberikan apresiasi berupa e-sertifikat sebagai peserta atas keikutsertaannya dalam lomba.

Baiklah, ini dia pengumumannya!
Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Selamat kepada para pemenang.

*JUARA CERPEN
JUARA 1 : Nanda Dyani Amilla - Gadis Pemakan Puisi
JUARA 2 : Widya Sani - Cinta Abadi Rebekah
JUARA 3 : Miranda Irawan - SAM

*JUARA PUISI
JUARA 1 : M. Taufik Hasyim - Aspal Kutukan
JUARA 2 : Cindy Gusle - Jarum Penderitaan
JUARA 3 : Mei Yani Gea - Episode

Sekali lagi, selamat kepada juara.

‪#‎NOTE‬ :
Untuk para juara, harap untuk memberikan nama lengkap (juara berapa), alamat lengkap, dan nomor HP aktif ke inbox Vio Publisher.

Untuk kamu yang tidak menjadi juara dan ingin mengetahui kekurangan karya kamu lebih lengkap dan detail, atau ingin mendiskusikan karyamu karena sangat ingin dikirim ke media massa, silakan konsultasi ke Vio Publisher dan ajukan karya kamu ke email: redaksi@viopublisher.com dan cc ke : viopublisher@gmail.com untuk berkomunikasi secara langsung.

Ups, jangan lupa ikuti kuis #malamminggunyavio deadline 16 April 2016. Berhadiah buku Puisi HARDIKNAS dan voucher pulsa buat kamu yang beruntung!


Vio Publisher
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar